Rabu, 02 Oktober 2013

TENTANG LOGO MILITAN KEADILAN

Logo militan Keadilan telah resmi disahkan hari Selasa 1 Oktober 2013. Setelah pembuatan kurang lebih selama dua minggu hasil dari ide atau masukan dari beberapa anggota Militan Keadilan yang kemudian admin rangkum walau tidak semua ide dan masukan terpenuhi. Paling tidak, hasil final ini akhirnya disepakati oleh para WARRIOR MK.

Makna dari logo Militan Keadilan sendiri adalah:
  • Pada dasarnya logo tersebut adalah bidang segi 8, dan sebagaimana diketahui segi 8 atau bintang segi 8 merupakan salah satu bentuk yang identik dengan Islam.
  • Seluruh gambar dikelilingi garis berwarna kuning yang sebetulnya adalah kuning emas yang diartikan sebagai simbol dari warna keemasan/ kejayaan Islam. Dan Militan Keadilan insya Alloh akan selalu berusaha ada didalam garis syariah untuk mencapai kejayaan Islam.
  • Gambar kotak berwarna hitam melambangkan Ka'bah
  • Ditengahnya adalah logo Partai Keadilan Sejahtera dalam bulatan, yang memiliki makna bahwa kami berjuang bersama PKS dengan kebulatan tekad ... Bismillah ...
  • Tulisan Militan berwarna Merah, sedangkan tulisan Keadilan berwarna putih. Jika digabungkan adalah merah putih, simbol bendera Indonesia. Warna merah sendiri merupakan simbol perjuangan dan putih bersih/ jujur. Disini kami mengartikannya bahwa kami akan terus berjuang sehingga tercapai apa yang kami cita-citakan sesuai dengan visi dan misi Militan Keadilan dengan cara bersih dan jujur.
  • Keempat segitiga yang berlainan warna dan arah maknanya adalah bahwa kami berlainan/ berwarna-warni tapi kami adalah satu, dan kami SIAP MELANGKAH DENGAN MILITANSI MENUJU KEADILAN
Demikianlah makna logo MILITAN KEADILAN ... ... ...

Terima kasih atas masukan dan saran untuk pembuatan logo ini dari Efrozi, Suherman, Nani dan MK WARRIOR semua.


2 komentar: